17 Agustus 2012

happy birtday INDONESIA MERDEKAAAAA...!!!!!

   Selamat ulang tahun kami ucapkan itu mungkin buat INDONESIA yeee MERDEKAAAAA ..
ya sedikit mengheningkan cipta deh buat para pahlawan kita yang telah gugur untuk memperjuangkan bangsa indonesialepas dari belenggu penjajah di bumi pertiwi ini,...
    Tapi hari ini bukan tentang ualng tahun yang di rayakin dengan makan'' tapi tentng crita gw yg harus ngebangun pagi'' buat nganterin topi adek gw yang ketinggalan tapi penyakit pikun gw akhirnya kambuh lagi di mulai dari sms harus ke buru'' ngejar waktu slintut kanan kiri biar ngehemat waktu buat nganter ni topi, tapi apa yang terjadi topi ketinggalan dirumah, hadewwh beggoo banget sh gw ni,,yaw terpaksa deh gw  bru'' balik lage krmah hufttt sialll...
                                         
   Dan apa yang terjadi semua sudah telambat coz upacara 17an sudah di mulai huufftt..tapi dibalik keburu'' gw nganterin topi ternyata ada hikmahnya ,, gw bsa ngeliat ibu'' yang selalu bngun page but ngejual sayur yang di bawa dari kampung,  ibu'' tuw tak henti hentiya  yaw bt ngjualin sayur mereka tiap pagi dan harus bangun pagi tanpa sarapan kalee... untuk mencari kehidupan yang baik lge terutama buat anank''nya yach jadi ngiri dech g wsama ibu'' di pasar sambilngitungin duit bu minta dong bu huhuhhu.
   Jadi setelah tau apa yang ku liat di pasar harus nge bangun pagi itu gw dapat kesimpulan bahwa ternyata hidup itu harus berusaha untuk menjadi lebih baek meski harus dengan profesi yang demiikan itu... so jangan menyerAHH DON CRY BROW MERdekAAAA......
 
     

Tidak ada komentar: