13 Juni 2012

WELCOME DAN SELAMAT DATANG


hey selamat datang kampret haaa ini adalah nama saya panggilan yang paling akrab untuk saat ini hee..dulu saya mungkin ngak gak tau kale yaw saya di panggil apa kog bisa kampret hahah ach aku dah lupa sejak SD ada juga yg bilang saya PEDHET hahah a tambah parah nie tapi apa boleh buat sekarang aja aku masih di bilang kampret dan pedhet tapi ngak papa tenang aja aq ngak akan marah paling ya langsung aku ambil pisau dapur maunya aku makan semua nie hap. hap. hap
yaw mungkin baru kenal namaya website baru'' ini jadi lg bsa buat diary dah meski kemarin sih  dah tau tapi ngak punya alat buat ngeblog maklum harus ke warnet mahall.. dan boross oke lnsung aja ya  meski harus di mulai dari awal tahun 2012 haaha padahal dh lama blognya di buat baru bisa di tulisn hari ini heeehehehe

ng monumen jogja hahahahaha

Tidak ada komentar: