16 Juni 2012

olahraga vs olahsayur...wouw..

hari penuh dengan kepentingan heemm apa kepentinganya ..hach coba apa hyao
yaitu olah raga melawan olah sayur, keduanya adalah saling berbaur berbaur satu sama lainya kyak spongbob dengan patric..hla kug malah mbahas pilm kartun..hehe habis olah raga volley terhnyat aq ngk bakat  ngk bsa smash sama service ..hahahah.; tapi santai aja tdi pagi yang maen kan cuman orang kantor jadi akal jahanam ku keluar aku service tak buang jauh== akhinya dia berlair terbirit mengambil bola yang aku buang jauh ke timur kasian banget , orang ini tapi apa adanya  apa boleh buat mereka juga sama anak punya duit but 150,
kembali topik tadi soal permain vooley dimulai pukul 8 pagi jadi harus siapa ngbangun pagi ngk usah gisok gigi langnsung berangkat menuju terminal tapi pagi maen ademm hlo...setelah selasai pelajaran bola volley  etjngan lupa lho.. ntar cd ne yang ikutan ketuker hla rak tenan tah adohh data di format lagi..
istirahat sejenak menunggu jam 1 hingga pukul 2 ngak pulang  berarti bang toyib  ngak pulang '' xaxaxaxa
tapi waktu itu yang lagi gencar'' nya... ech saat pulang bawa duit malah pulang dengan tas yang di sampirka di spion sepeda motor..
dan apa yang terjadi gillllaaa omongane enak pedezz ech rasane jiantt heemb gak enak..tapi ngkpa''  lagi laper tauw sejak pagi belum parkir di rak.
di sini memyediakan berbagai acecoriess yang dari kayu di mulai dengan sedikit caat warna lalu poto lalu di pasang di niaga .com.
sedikit'' berjalan di tengah orang berwibawa menjadi grogi tingkat dewa kali yaw..
malam ini malam minggu pasti ngedua di pojok dekat tembok .. kadang ada ng sawah..kyk aku ini hhohohoho
tadi baru ngefek saat berpesta wach da yang lagi ultah tapi kug ngk aman trus tah pssiku..menjadi salah tingkah
pesen^^ Jangah dibikitn susah kita hidup karena merupakan landasan iman kita yang tanam ada di dalam sanubari..

n



Tidak ada komentar: